Deux Cafe/Dokafe di Asahikawa

Cita rasa Italia di kota salju, Hokkaido

Letaknya tak jauh dari Stasiun JR Asahikawa, Deux Cafe menawarkan menu-menu Italia dengan pelayanan ramah dan minuman hangat yang menenangkan. Setelah menyicipi rasa Shio dan Shoyu ramen khas Asahikawa, kini saatnya menyicipi restoran Italia terbaik di kota ini.

Sore itu setelah mendaki Gunung Asahidake dan sempat diserang oleh badai ketika berada di puncak, alhasil saya menginginkan makanan dan minuman hangat yang lezat dan kaya akan rasa. Kali ini saatnya mencoba restoran Italia di salah satu jalan utama di Kota Asahikawa. Cukup berjalan sekitar 5-8 menit, Anda akan menjumpai Deux Cafe (Dokafe).

Ketika saya datang ke kafe Italia ini, saya langsung disambut hangat oleh para pelayannya. Kebetulan kafe sedang sepi dan hanya melayani satu hingga dua pelanggan saja. Ada beragam pilihan menu masakan Italia di sini serta beberapa jenis kopi dan juga minuman beralkohol. Waktu itu saya memesan pizza dan spageti carbonara, cukup standar dan simple karena setelah hari yang panjang di Taman Nasional Daisetsuzan, saya ingin mencicipi rasa yang cukup familiar di lidah saya.

Dibuka pertama kali pada Agustus 2010, Deux Cafe ini menawarkan kafe dan restaurant bergaya simple dan modern. Restoran ini juga cocok untuk dijadikan tempat hangout bersama teman atau rekan kerja serta bisa juga dijadikan tempat kencan loh. Harga makanan yang ditawarkan di sini berkisar antara ¥1000 - ¥1999. Buka dari jam 11.00 - 21.00 untuk hari Senin - Kamis dan jam 11.00 - 23.00 untuk hari Jumat - Sabtu.

Tak perlu menunggu lama, pelayan datang dengan membawakan pesanan. Tak lupa, mereka juga memberikan segelas air putih dingin secara gratis. Tampilan pizza-nya sangat menggoda selera. Siraman saus tomat yang diberikan topping paprika, jamur, dan juga telur, sangatlah memanggil-manggil untuk segera dicicipi. Spageti karbonaranya sangatlah sederhana dan diberikan juga daging ayam namun rasanya cukup lezat dan mengenyangkan. Tentu untuk mengobati dinginnya udara di luar, secangkir cappucino yang diberikan ekstra taburan coklat di atasnya sangat lezat dan mengobati.

Tak ada salahnya ketika berada di Asahikawa untuk mampir ke Deux Cafe. Bila tak lapar, mereka memiliki pilihan minuman yang bisa dicoba. Apa lagi kalau Anda sedang terjebak udara dingin di luar. Secangkir cokelat panas tentunya bisa memberikan sedikit kehangatan dalam perut. Ditambah lagi pelayanannya yang ramah khas restoran Jepang, ya meskipun isi menunya adalah a la Italia. Tempatnya juga nyaman dan tenang, jadi cocok untuk beristirahat.

0
0
¿El artículo fue útil?
Help us improve the site
Give Feedback

Deje un comentario

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.