Toko Nitori

Supermarket Furnitur Dengan Harga Terjangkau

Jika Anda ingin menikmati berbelanja furnitur dengan kualitas baik dalam sentuhan lokal khas Jepang yang apik, toko satu ini bisa jadi pilihan. Keunikan desain, kekokohan fungsi, dan harga yang terjangkau adalah beberapa kelebihan mengapa Nitori menjadi rekomendasi. Terutama bagi Anda yang hobi mengunjungi toko perabot rumah tangga modern.

Nitori adalah toko yang menjual aneka kebutuhan peralatan rumah tangga, furnitur bahkan ide menata ruangan di rumah Anda dengan cara yang apik. Jika Indonesia memiliki ACE Hardware, Swedia memiliki IKEA, maka Jepang punya Nitori. Terbagi menjadi bermacam bagian sesuai kebutuhan ruang di rumah Anda mulai dari peralatan kantor dan belajar, kebutuhan dapur dan memasak, kamar tidur, kamar mandi dan kecantikan, sampai kebutuhan menata taman.

Kain katun Jepang terkenal karena kualitasnya, dan saya berminat mencoba mencari sprei untuk kamar tidur. Oya, harap cermati dan perhatikan ukuran saat membelinya, karena tempat tidur di Jepang tidak memiliki ukuran Single, Queen, King, dsb. Mereka membuat ukuran dengan simbol S (Single), SD (Semi Double), dan D (Double). Perhatikan juga saat Anda ingin membeli sarung bantal, karena Nitori menyediakan ukuran untuk bantal kotak (65 cm x 65 cm) dan bantal panjang (65 cm x 45 cm).

Sebelum berbelanja di toko, Anda bisa mengecek ketersediaan barang, memilih motif yang diinginkan serta stok yang mereka miliki secara online. Jadi Anda bisa menghemat waktu berbelanja. Harga yang ditawarkan pun relatif sangat terjangkau. Saya membeli sprei dan gantungan untuk pantalon. Dan hanya mengeluarkan tak sampai Rp 200,000. Menarik bukan?

Jika Anda tinggal di sekitar Fuchinobe, Anda hanya perlu melewati satu pemberhentian untuk mencapainya. Anda bisa naik JR Yokohama Line dan berhenti di Stasiun Kobuchi. Toko Nitori di Kobuchi terletak di Sagamihara Mal lantai 2, Anda dapat mencapainya dalam 20 menit dengan berjalan santai dari stasiun Kobuchi atau menggunakan Bus nomor 04, kemudian berjalan ke arah timur. Bangunan 3 lantai berwarna hijau toska dan putih ini akan berada di sebelah kanan Anda.

Tak perlu khawatir jika Anda pulang dengan bawaan besar dan berat. Lokasinya yang berada di pinggir jalan raya, memungkinkan Anda mendapatkan taksi untuk pulang. Selamat berbelanja ya!

0
1
¿El artículo fue útil?
Help us improve the site
Give Feedback

Deje un comentario

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.