Wisata Ramah Muslim di Ise-Shima

Makanan halal dan tempat shalat tersedia!

Ise-Shima semakin membuka pintu pariwisatanya bagi wisatawan Muslim yang ingin datang ke salah satu taman nasional di Jepang ini. Dengan semakin dekatnya waktu penyelenggaraan Ise-Shima Summit 2016 yang mengundang para pemimpin negara anggota G7, pemerintah Prefektur Mie, khususnya Ise-Shima, berharap turis yang datang ke Ise-Shima dapat menikmati keindahan alam, budaya, dan kuliner di kawasan ini tanpa merasa khawatir.

Salah satu operator tur yang menyelanggarakan wisata ramah muslim adalah Kaito Yumin Club yang berlokasi di Kota Toba. Ekotur ini menawarkan Spiritual Tour Visiting Ama-san yang memungkinkan para turis untuk bertemu dengan Ama-san, penyelam wanita tradisional Jepang yang mampu menyelam dengan teknik penapasan khusus untuk menangkap hewan laut. Para turis akan diajak untuk menikmati sajian laut segar khas Ise-Shima sambil berbincang dengan para Ama di gubuk istirahat mereka.

Bagi turis Muslim, sajian makan siang seafood akan disajikan tanpa alkohol seperti mirin atau sake sehingga aman untuk dikonsumsi. Tempat shalat atau mushola juga akan disediakan bagi peserta tur yang memesan fasilitas ini saat registrasi. Perjalanan menjelajahi daerah Osatsu yang dikenal sebagai Desa Ama dan kunjungan ke Kuil Ishigami yang didedikasikan oleh para wanita juga akan menambah pengalaman para turis menggali sisi spiritual masyarakat Jepang. Tur ini dibandrol dengan harga 7,000-8,500 JPY per orang untuk tur setengah hari. Pemandu wisata berbahasa Inggris dan Indonesia termasuk dalam biaya tur.

Informasi lebih lanjut:

Kaito Yumin Club Eco-tour
Toba 1-4-53, Toba City, Mie Prefecture 517-0011
Tel. 0599-28-0001
www.oz-group.jp (tersedia halaman berbahasa Inggris)

0
0
¿El artículo fue útil?
Help us improve the site
Give Feedback

Deje un comentario

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.