Belanja Cemilan Di Laox Store

Enak, Muslim-Friendly dan Khas Jepang

Mencari senbei, ramen instan, soba atau cokelat green tea Jepang berlogo halal kini semakin mudah. Anda bisa mengunjungi Laox Store di kawasan populer Central Tokyo, Shinjuku. Selain makanan, mereka juga punya scarf bermotif bunga sakura yang cantik lho, cocok untuk dibawa pulang sebagai suvenir bagi yang berhijab.

Saya pernah mendengar cerita seorang teman ketika membawa oleh-oleh makanan dari Jepang. Ia bingung saat ditanya, “Halal ngga nih?” Tentu pertanyaan itu akan berakhir menggantung di udara (atau jika masih penasaran bisa berlanjut browsing di internet), karena komposisi makanan di kemasan semuanya berbahasa Jepang.

Jadi waswas saat mau membawa cita rasa Jepang ke tanah air? Jangan dong. Sebab sekarang kita bisa menemukan penganan ringan dari Jepang dengan logo halal di kemasannya. Sebut saja senbei, cokelat matcha, soba dan ramen. Makanan khas Jepang dan ramah muslim ini bisa Anda temukan di Laox Store. Aksesnya juga mudah dicapai karena terletak di daerah favorit Central Tokyo, yaitu Shinjuku. Seru kan?

Area yang menjual penganan ramah muslim di Laox terletak di lantai 6. Saat sedang berkeliling dan asyik melihat-lihat, terdengar sapaan “Assalamu’alaikum…” di telinga. Ternyata yang menyapa adalah staf muslim Laox yang berasal dari Indonesia. Beruntungnya saya bertemu dengan staf muslim di sana karena bisa menerjemahkan komposisi makanan di kemasan sehingga saya leluasa memilih makanan yang akan dibeli.

Laox Store di Shinjuku masih terbilang baru, karena secara resmi beroperasi pada Juni 2015. Meski begitu toko ini selalu ramai dengan pengunjung. Selain cemilan ringan yang muslim-friendly, saat lelah berjalan-jalan Anda bisa mampir ke Café di Lantai 8. Mereka menjual minuman segar berupa jus buah dan olahan matcha. Untuk mendapatkan referensi menu yang muslim-friendly, Anda bisa bertanya pada pramusaji yang melayani. Mereka dengan senang hati akan membantu menjelaskannya.

Laox Store memiliki jaringan toko yang cukup luas di Tokyo. Ginza dan Akihabara adalah dua lokasi Laox yang terbesar. Toko ini termasuk area tax-free shopping. Koleksi barang-barangnya pun cukup lengkap di samping makanan dan suvenir khas Jepang, seperti elektronik, perabot rumah tangga, kosmetik, serta pakaian. Untuk dapat sampai ke Laox Store Shinjuku, Anda bisa menaiki metro Odakyu Line dan berhenti di Stasiun Shinjuku Sanchome. Toko ini berjarak 100 meter dari pintu keluar stasiun.

0
4
¿El artículo fue útil?
Help us improve the site
Give Feedback

Deje un comentario

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.